Kapolsek Gunungtanjung Bagikan Takjil Gratis

 Kapolsek Gunungtanjung Bagikan Takjil Gratis

tasikiwari.com, BERITA TASIKMALAYA. Kapolsek Gununtanjung Tasikmalaya sore tadi, Jumat (22/03), membagikan makan takjil gratis kepada warga, khususnya para pengemudi R2 dan R4 melintasi jalan di depan mapolsek.

“Tidak terlalu banyak. Hanya sekitar 200-an paket. Yang lebih penting bukan banyaknya. Kami ingin menunjukkan bahwa kami peduli kepada masyarakat. Polri dan masyarakat harus selalu bersama-sama,” terang Kapolres Kota Tasikmalaya, AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.IK., M.H., melalui Kapolsek Gunung Tamjunh, Iptu H. Iqsan.

Warga yang mendapatkan bingkisan takjil berupa paket makan dan kurma dari Polres Gunung Tanjung terlihat bahagia. Orang tua, remaja bahkan anak-anak antusias menerima takjil gratis.

Pada kesempatan tersebut, Iptu H. Iqsan juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetep berhati-hati di jalan raya, dan bersama-sama menjaga kamtibmas.

“Arus lalu lintas khususnya menjelang buka itu selalu ramai. Kami menghimbau warga untuk selalu berhati-hati. Apalagi nanti menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Pasti makin padat. Dan di lingkungan masing-masing, kita sama-sama jaga kamtibmas,” pungkas Iptu H. Iqsan. (Bayu)

Related post