Satu Keluarga di Purwakarta Jadi Korban Pembacokan

 Satu Keluarga di Purwakarta Jadi Korban Pembacokan

Kurniawati (36) tewas setelah menderita luka parah di bagian kepala (Foto : Istimewa)

Tasikiwari.com, BERITA JAWA BARAT. Peristiwa nahas dialami satu keluarga di Kampung Munjul, Kelurahan Munjuljaya, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Penghuni rumah yang diketahui berprofesi sebagai perawat itu menjadi korban pembacokan, sekitar pukul 02.30 WIB, Selasa, (21/04/2020).

Informasi yang dirangkum tasikiwari dari berbagai sumber, motif dari pembunuhan tersebut belum diketahui secara pasti. Akibat dari kejadian itu, pasangan suami istri beserta satu anak korban mengalami luka bacokan.

Dedi rukmayadi (35), serta Kurniawati (36) mengalami luka berat dan dikabarkan meninggal akibat luka bacokan senjata tajam. Sedangkan anak pertamanya selamat dan mengalami luka serius dibagian punggung dan kepala. Beruntung, anak keduanya yang masih balita selamat dari penganiayaan itu.

Dikutif dari detik.com, Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP. Handreas Adrian mengatakan, pihaknya belum dapat menyimpulkan ini adalah aksi perampokan atau tindak kejahatan lain. Berdasarkan keterangan saksi, belum ada harta benda secara signifikan diambil oleh pelaku.

“Kami belum bisa menduga secara benar ini perampokan atau tindak pidana lain karena tidak ada harta benda yang diambil. Kami masih lakukan penyidikan, mencari alat bukti dan memeriksa saksi,” ujar Kasat Reskrim di lokasi kejadian, Selasa, (21/04/2020).

Kendati demikian, petugas langsung memasang garis polisi mengelilingi rumah keluarga perawat tersebut. (RN/TK)